18.12.11

Infographic


Infographic untuk bencana kekeringan pada masyarakat Kenya

6 comments:

Name: "whispers Event Organizer - PTK B
Website: http://whisperseventorganizer.blogspot.com
E-mail: ervinasulistio@gmail.com

Comment:
Infografiknya sangat bagus dan informatif, mampu menjelaskan dengan detil disaster-management yang dilakukan. Tapi, menurut saya warna oranye dan kuning nampak terlalu cerah untuk merepresentasikan mengenai bencana kekeringan. Thx.

nama : "Kelompok JYJ Live Concert in Indonesia" Merlin Gunawan - PTK B

website : http://cmc-ent.blogspot.com/

email : entertainment.cmc@gmail.com

comment : infografik sangat menarik, berguna dan informatif. Gambar dan solusi yang diberikan mampu memberikan orang perhatian sehingga orang dapat membaca dengan jelas. Thanks ^^

Terima kasih atas sarannya ^^ Warna orange ini kami ambil, karena merepresentasikan warna tanah Kenya, sesuai dengan tema yang kami ambil :D

nama : "Kelompok Blue Bird CommTech" Donna Yohana - PTK C

website : http://bluebirdcommtech.blogspot.com

email : dd.yohana@yahoo.com

mohon maaf, saya bertanya karena yang dituliskan di infographic dan yang ada di penjelasan infographic sepertinya agak berlawanan. pada waktu lampu berwarna merah, "you should be on the dorm" bukankah berarti kita harus berada diatas asrama (ruangan) yang disediakan pemerintah? sementara pada penjelasan, seluruh masyarakat Kenya sudah harus berada di rumah yang disediakan pemerintah tersebut (you should be IN the dorm) yang benar ON (diatas) atau IN (didalam) ? terima kasih. mohon maaf apabila terdapat salah kata GBU!

Nama : Patricia Evangeline S.(Kelas : ptk B)
Kelompok : Exon Project
Website : Exonproject.blogspot.com
Komentar :

Menurut saya infografiknya sudah bagus dan tidak rumit namun, sebaiknya bisa diberi tanda untuk hal yang harus dilakukan oleh orang-orang dalam bencana yang terjadi agar orang tidak bingung mana yang harus mereka lakukan dan mana yang harus mereka perhatikan, tq.

Name : “CPP for Bangladesh” Natalia – PTK B
Website : cppforbangladesh.co.cc (website), cppforbangladesh.blogspot.com (blog pengumpulan tugas)
Email : natalia.rindingpadang@gmail.com
Comment : infografiknya sangat menarik, menurut saya dengan warna yang mencolok menarik orang untuk membacanya. I like it ! :)

Posting Komentar